Cerita Sehat


Cara mengatasi penyempitan pembuluh darah

Posted in Tips by osvaldo13 on the April 15, 2013

Cara mengatasi penyempitan pembuluh darah

Cara mengatasi penyempitan pembuluh darah >> Berikut adalah salah satu khasiat lain dari kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi penyempitan pembuluh darah.

Kulit manggis dan daun sirsak merupakan obat penyempitan pembuluh darah paling tepat!, sudah banyak penelitian terhadap kedua bahan alami ini dan hasilnya kulit manggis dan daun sirsak mampu melenturkan pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga melancarkan peredaran darah. Bukan hanya itu kulit manggis juga mampu membuang radikal bebas dan kolesterol jahat yang mengendap di dinding pembuluh darah.

Manfaat dan kandungan daun sirsak untuk obat penyempitan pembuluh darah

Meskipun daun sirsak lebih dikenal dalam pengobatan kanker. Namun sebenarnya kandungan acetogenin dan zat anti oksidan pada daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah dari jantung ke seluruh tubuh lancar.
Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Manfaat dan kandungan kulit manggis untuk obat penyempitan pembuluh darah

Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Anti oksidant super pada kulit manggis bernama xanthone yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membunuh virus dan bakteri, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik, Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, dan sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyempitan pembuluh darah.

Cara mengatasi penyempitan pembuluh darah dengan obat herbal ace maxs

Kandungan kulit manggis dan daun sirsak pada obat herbal ace maxs merupakan solusi tepat sebagai obat penyempitan pembuluh darah.

Obat herbal ace maxs diproduksi dengan teknologi modern juga para pakar ahli yang selalu mengawasi setiap kandungan pada bahan-bahan alami, dan terpenting adalah obat herbal ace maxs tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak memiliki efeksamping. Obat herbal ace maxs aman dikonsumsi setiap saat untuk membantu mengobati penyakit ataupun untuk pencegahan penyakit. Untuk informasi pemesanan dan harga obat penyempitan pembuluh darah klik gambar dibawah ini:

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Untuk setiap pemesanan obat alami ace maxs dibawah 3botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu!

obat herbal ace maxs obat penyempitan pembuluh darah 
DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

Sumber





Leave a Reply